Alasan Pria Mudah Bosan

4/14/2012

Alasan Pria Mudah Bosan


yang membuat pria mudah bosanHal pertama yang dilihat pria dari seorang wanita pasti fisiknya, hal ini memang tak dapat dipungkiri. Namun ternyata penampilan fisik tidak melulu menjadi nomor satu, pria Indonesia cenderung melakukan perselingkuhan karena merasa bosan terhadap beberapa sifat wanita di bawah ini:

1. Wanita Matre

Pria bosan dengan wanita yang mengaggap mereka sebagai mesin uang berjalan. Pria akan mudah bosan dengan sifat perempuan seperti ini, dan tidak akan berpikir dua kali untuk meninggalkannya.

2. Biang Gosip

Pria bosan dengan wanita yang selalu berkumpul dengan wanita lainnya untuk membahas masalah fisik wanita lain atau hubungan orang lain. Mereka mengaggapnya berpikiran dangkal dan biang gosip.

3. Wanita Manja

Memang, beberapa tipe pria senang jika pasangannya meminta bantuan padanya karena merasa dibutuhkan. Namun jika hal sepele saja harus melibatkannya maka dia merasa dijadikan budak dan pria dewasa tidak suka dengan wanita manja.

4. Pengatur

Pria manapun tak akan suka jika selalu diberitahu tentang apa yang harus dan tidak harus ia lakukan. Mereka adalah pria dewasa bukan anak kecil yang harus diatur sedemikian rupa. Ingat bahwa mereka adalah pemimpin bukan yang dipimpin.

5. Tidak Tepat Waktu

Kebiasaan wanita membuat pria menunggu membuatnya bosan karena tidak bisa menepati janji dan tidak bisa membagi waktu.

6. Selalu Minder

Selalu merasa tak sempurna dan tidak percaya diri membuat pria merasa jenuh. Pria lebih senang dengan wanita percaya diri dan menghargai apa yang ia punya bukan selalu mengeluh.

7. Cemburuan

Cemburu tanda cinta, memang benar. Namun jika setiap prilaku mereka selalu dicurigai dan dibatasi maka mereka tak merasa tak dipercaya. Berilah kepercayaan kepadanya hingga mereka merasa dihargai.

8. Berkaca Dengan Masa Lalu

Kebanyakan pria Indonesia tidak suka dibandingkan dengan pria manapun, mereka tidak suka jika pasangannya selalu melihat masa lalu dan selalu takut hal itu terjadi lagi. Prasangka buruk terhadap mereka menjadikan mereka bosan menjalin hubungan.


Sumber