Apa Yang Membuat Wanita Mudah Bosan?

4/14/2012

Apa Yang Membuat Wanita Mudah Bosan?


Apa Yang Membuat Wanita Mudah Bosan?

wanita bosanWanita lekas merasa bosan dibandingkan pria, hal ini disebabkan oleh perasaan wanita yang sangat sensitif dan mudah berubah-ubah. Kecenderungan wanita Indonesia yang menghabiskan banyak waktu di rumah membuat hidup mereka tidak bervariasi. Setelah berumah tangga wanita Indonesia selalu dituntut untuk mengurusi pekerjaan rumah dan mengurus anak. Rutinitas yang monoton membuat wanita bosan, apalagi jika suami jarang memperhatikan keinginan istri. Ada beberapa hal yang membuat wanita bosan hingga terjadi perselingkuhan diantaranya :

1. Pria Manja

Wanita ingin dimanja bukan sebaliknya, wanita ingin sosok pria mandiri yang selalu bisa diandalkan dalam setiap hal. Ketidakmandirian pria membuat wanita berpikiran bahwa pria tersebut bukan laki-laki dewasa yang pantas dijadikan suami.

2. Terlalu Sibuk

Jangan jadikan rumah sebagai tempat istirahat semata, wanita juga mempunyai hasrat dan ingin diperhatikan. 75% mengatakan alasan istri selingkuh adalah karena suami terlalu sibuk dan hanya memberikan materi namun tidak mendapatkan kebutuhan batin. Wanita bosan dengan pria yang hanya menganggap rumah sebagai hotel tempat beristirahat.

3. Otoriter

Pria memang pemimpin dalam rumah tangga, namun tidak berarti Anda boleh mengekang setiap keinginan wanita. Kegiatan monoton membuat mereka sangat jenuh, maka berikan waktu luang untuk berlibur dari kegiatannya.

4. Pencemburu Berat

Cemburu memang tanda sayang, namun bukan berarti semua sms dan telepon di ponselnya dibatasi. Selalu ditanya kemana, dengan siapa, pulang jam berapa dan apa saja yang ia lakukan. Wanita juga mahluk sosial yang butuh dan membutuhkan orang lain dalam kehidupannya.

5. Selalu mengeluh dan Tidak menghargai

Pria yang selalu mengeluh dan tidak menghargai pendapat serta usaha wanita dapat membuatnya merasa bosan. Wanita senang dipuji, apalagi jika pujian tersebut diucapkan oleh pasangannya.

6. Monoton

Wanita banyak melakukan hal monoton dalam hidupnya, maka lakukanlah sesuatu yang tidak biasa dalam melakukan hubungan intim. Banyak kasus istri selingkuh karena merasa tak puas dengan suaminya. Berikan sensasi lain agar wanita tak merasa bosan dengan Anda.

7. Mesin Pelampias Nafsu

Wanita merasa tidak dihargai bila hanya dijadikan mesin pelampias nafsu belaka. Kebalikan dari pria monoton, pria yang terlalu agresif membuat wanita takut saat melakukan hubungan intim walaupun dengan suaminya sendiri. Lakukan hubungan tersebut dengan dasar cinta dan kasih sayang bukan nafsu.


Sumber