Beberapa Artis Dunia Dengan Operasi Plastik yang Gagal

4/23/2012

Beberapa Artis Dunia Dengan Operasi Plastik yang Gagal


Jika kita pernah mendengar tentang banyaknya artis korea yang melakukan oplas alias operasi plastik pada wajahnya, di Amerika pun tak sedikit juga artis atau selebritas dunia yang juga melakukan operasi plastik. Operasi plastik dimaksudkan untuk menutupi kekurangan fisik atau menyempurnakan bagian tubuh. Namun tak semua operasi plastik selalu berhasil. Berikut ini beberapa orang, termasuk artis terkenal dunia yang wajahnya malah terlihat mengerikan gara-gara operasi plastik.

1. Joan Rivers
artis gagal operasi plastik
Komedian berusia 79 tahun mengaku sangat ketagihan dengan operasi plastik dan telah menjalani lebih dari 700 prosedur operasi plastik sepanjang hidupnya. Entah fakta, entah bercanda.

2. Amanda Lepore
artis gagal operasi plastik
Terlahir sebagai pria, Amanda Lepore awalnya hanya ingin mengubah penampilan fisiknya menjadi wanita. Namun ia akhirnya ketagihan dan terus mengubah bagian fisik yang tak perlu diubah.

3. Donatella Versace
artis gagal operasi plastik
Perancang busana ternama ini sudah berkali-kali menjalani operasi face lift untuk mengencangkan kulit wajahnya sampai terlihat tak realistis lagi. Bibirnya pun dipasangi implan agar lebih tebal.

4. Heidi Montag
artis gagal operasi plastik
Wanita yang dikenal lewat reality show The Hills ini mengejutkan banyak orang saat sempat menghilang selama sebulan untuk menjalani sejumlah operasi plastik tahun 2010. Bukan karena hasilnya gagal, tapi karena wajahnya jadi sama sekali berbeda dengan wajah aslinya. Padahal tanpa operasi pun Heidi sudah terlihat cantik.

5. Rose McGowan
artis gagal operasi plastik
Aktris ini dulu dikenal karena kecantikan alaminya dan kulitnya yang seputih susu. Operasi plastik malah membawa pergi kecantikannya.

6. Jodie Marsh
artis gagal operasi plastik
Model asal Inggris ini tak hanya menjadikan ukuran payudaranya 32GG, tapi juga mengubah beberapa bagian di wajahnya.

7. Jocelyn Wildenstein

Jocelyn Wildenstein adalah seorang sosialita asal New York yang menghabiskan sebagian hartanya yang melimpah untuk menjalani puluhan prosedur operasi plastik. Tujuannya? Membuat wajahnya semirip mungkin dengan kucing.

8. Michael Jackson
artis gagal operasi plastik
Contoh operasi plastik gagal yang paling terkenal mungkin adalah Michael Jackson. Lihat betapa manisnya ia saat pisau bedah belum menyentuh wajahnya.

9. Mickey Rourke
artis gagal operasi plastik
Siapa sangka Mickey Rourke dulu adalah aktor tampan yang dipuja banyak wanita? Ia menjalani beberapa operasi plastik, awalnya untuk memperbaiki wajahnya yang "rusak" karena olahraga tinju yang ia lakukan. Dalam sebuah wawancara, Mickey kemudian mengaku menyesal telah melakukan operasi itu.

10. Pete Burns
artis gagal operasi plastik
Vokalis band jadul Dead or Alive ini mengaku terinspirasi oleh penyanyi Boy George untuk membuat imej feminin. Namun ia membawanya terlalu jauh dan mengubah dirinya jadi wanita sungguhan. Salah satu operasinya sempat gagal, membuat wajahnya rusak parah, hingga dibuatkan acara televisinya di Inggris tahun 2006 berjudul "Pete Burns' Cosmetic Surgery Nightmares". Ia kemudian menuntut dokter bedahnya, dan uang ganti ruginya ia pakai untuk operasi plastik berikutnya.

11.Hang Mioku

Seperti yang dikutip dari ezinemark, penyanyi asal Korea berusia 48 tahun itu melakukan operasi plastik pertamanya pada usia 28 tahun dan merasa ketagihan. Ia pun menyuntikan sendiri silikon ke wajahnya.

Saat ia kehabisan silikon, Mioku menggantinya dengan menyuntikan minyak goreng ke wajahnya. Hasilnya, wajah cantik Mioku berubah jadi sangat menyeramkan.

12.Vivica Fox

Aktris asal Amerika ini telah melakukan operasi pembesaran payudara demi penampilan yang sempurna. Tetapi kamera paparazzi justru menangkap hal sebaliknya. Salah satu payudara bintang 'Cleopatra Smiles' tersebut terlihat 'penyok'

13.Ali Lohan

Adik dari aktris Lindsay Lohan ini dikabarkan menjalani operasi plastik. Isu tersebut beredar karena model yang masih berusia 17 tahun itu, wajahnya tampak tiba-tiba berubah. Wajahnya terlihat sangat tirus

dengan tulang pipi menonjol. Banyak yang mengatakan bahwa wajah Ali kini tampak sayu, seperti orang yang sedang sakit keras.