10 Pesepak Bola Tampan di Euro 2012

6/11/2012

10 Pesepak Bola Tampan di Euro 2012


Kami yakin, sebagian sahabat ada yang merayakan event Piala Eropa 2012 tepat di musim liburan, tetapi kami juga yakin, sebagian besar sahabat Vemale yang lain tak terlalu akrab dengan dunia sepak bola. Walaupun tak akrab, tak ada salahnya lho menemani si dia menonton beberapa pertandingan, karena ada beberapa pemain sepak bola tampan yang bisa memanjakan mata Anda.

Inilah data yang kami ambil dari survei yang dilakukan goal.com dilansir Antara terhadap 100 perempuan penggemar sepakbola. Apakah pesepak bola favorit Anda masuk dalam daftar ini?

1. Gianluigi Buffon, Italia

(c) egloos

(c) egloos

Kiper Italia kelahiran 28 Januari 1978 masih menjadi salah satu kiper terbaik dunia, membela Italia dalam 114 pertandingan internasional. Kiper yang satu ini tak pernah takut mengungkapkan pendapatnya di lapangan. Buffon saat ini didapuk sebagai kapten timnas Italia.

2. Joe Hart, Inggris

(c) fifa4ever

(c) fifa4ever

Kiper lainnya yang masuk sebagai pemain tampan adalah kiper muda Inggris, Joe Hart. Kiper kelahiran 19 April 1987 ini memiliki karier internasional yang masih seumur jagung, yakni 18 pertandingan internasional bersama Inggris. Kiper Manchester City ini juga punya permainan gemilang hingga berhasil membawa klubnya keluar sebagai juara Liga Premier Inggris.

3. Mats Hummels, Jerman

(c) kickette

(c) kickette

Masih dalam barisan para pemain muda, ada Mats Hummels dari tim Der Panzer. Pemain kelahiran 16 Desember 1988 ini adalah seorang pemain penganut gaya sepak bola modern. Hummels juga berhasil membawa klubnya, Borussia Dortmund menjuarai Liga Bundes musim 2010/2011.

4. Sebastian Larsson, Swedia

(c) superligafifa

(c) superligafifa

Pemain sayap energik yang satu ini memiliki kemampuan mengolah bola mati yang menakjubkan. Pemain Swedia kelahiran 6 Juni 1985 ini telah berkarier di beberapa klub besar seperti Arsenal, Birmingham, dan Sunderland. Ia memulai debut pertandingan internasionalnya dengan Swedia pada Februari 2008.

5. Florent Malouda, Prancis

(c) sofoot

(c) sofoot

Pemain Prancis berkulit hitam ini merupakan pemain dengan pertandingan internasiopnal terbanyak bersama Prancis, yakni 76 pertandingan internasional. Pada Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 Malouda mendedikasikan dirinya untuk lini bertahan Prancis. Di Piala Eropa 2012, banyak pihak mengharapkan Malouda bermain lebih bagus.

6. Gerard Pique, Spanyol

(c) tenerclase

(c) tenerclase

Kehadiran kekasih Shakira dalam lini bertahan Spanyol ini bisa jadi merupakan sebuah ancaman tersendiri bagi tim lawan, mengingat kemampuan Pique yang selalu punya pengaturan waktu tepat untuk menjegal pemain lawan. Selain itu Pique juga mampu membantu serangan Spanyol dan merupakan pengumpan bola yang cerdik.

7. Cristiano Ronaldo, Portugal

(c) ronaldo7

(c) ronaldo7

Pemain termahal dunia ini memang tak diragukan lagi ketampanannya. Pemain Portugal kelahiran 5 Februari 1985 ini masih menjadi pusat perhatian para perempuan. Tak hanya karena ketampanannya, namun juga karena keahliannya mengeksekusi bola. Perpaduan ketampanan dan keahliannya di lapangan ini paling ditunggu oleh para penggemarnya.

8. Andriy Shevchenko, Ukraina

(c) mancity

(c) mancity

Pemain senior Ukraina kelahiran Kiev, 29 September 1976 ini adalah pencetak gol terbanyak Ukraina sekaligus pemain paling terkenal. Ia pernah menyicipi sukses bersama AC Milan, sebagai pemenang Liga Champions pada 2003 dan menjadi pemain terbaik dunia versi FIFA pada 2004.

9. Fernando Torres, Spanyol

(c) myfanfiction.de

(c) myfanfiction.de

Pemain Spanyol kelahiran 20 Maret 1984 ini pernah menjadi pahlawan saat menghasilkan gol untuk Jerman pada Piala Eropa 2008 dan membawa Spanyol menjadi juara. Namun, penampilannya terus menurun saat bergabung dengan Chelsea dari Liverpool pada 2011. Kini, pada Piala Eropa 2012, Torres kembali dengan tekad kuat untuk bermain baik.

10. Robin van Persie, Belanda

(c) bi.gazeta

(c) newsbarca

Pemain Belanda kelahiran 6 Agustus 1983 ini telah membela negaranya dalam 65 kali pertandingan internasional. Pengalamannya ini telah membawanya sebagai striker kelas dunia dan berhak memimpin rekan setimnya sebagai kapten Belanda. Van Persie juga dikenal sebagai salah satu pemain depan berbahaya di Eropa.


Sumber