5 Ciri Wanita Kecanduan Seks

6/18/2012

5 Ciri Wanita Kecanduan Seks


Kecanduan SeksBukan hanya pria kecanduan seks ternyata bisa juga dialami oleh wanita, wanita yang mengalami kecanduan seks sama saja seperti kecanduan narkoba atau minuman alkohol. Bagi wanita yang mengidap kecanduan seks akan merusak kehidupan pribadi penderitanya, tetapi juga lingkungan sosial, keluarga, dan terutama pasangan hidup penderita. Nah kamu ingin tahu ciri ciri wanita yang kecanduan seks simak 5 Ciri Wanita Kecanduan Seks berikut ini.

1. Seks jadi ‘obat’

Untuk semua rasa sakit, kecemasan, dan masalah, satu-satunya obat yang bekerja adalah seks. Dia tidak bisa melupakannya.

2. Sering dan cepat

Sering dan cepat adalah yang kerap diharapkan oleh wanita pecandu seks saat melakukan aktivitas ML. Sementara wanita normal cukup dengan berciuman dan berpelukan, dia sudah terbakar keinginan membara untuk berada di tempat tidur dengan Anda.

3. Terobsesi

Pecandu seks banyak menghabiskan waktu memikirkan seks semata. Mereka kesulitan fokus pada hal lain, kecuali seks.

Obsesinya hanya seputar apa yang akan mereka lakukan untuk memperoleh seks dan semakin banyak seks, kapan akan terjadi, bagaimana mereka akan menyembunyikan dari pasangan, dan sebagainya.

4. Jadi pusat perhatian

Wanita yang menderita kecanduan seks (nymphomaniac) membutuhkan perhatian dari lebih dari satu orang. Dia bisa pergi sejauh apapun untuk menjadi magnet bagi banyak pria.Jadi, berhati-hatilah jika pasangan Anda menebar pesona pada seluruh teman, kolega, dan bos Anda, ataupun pria yang baru ditemuinya.

5. Lakukan seks dimana-mana

Tidak peduli apa yang Anda katakan padanya, ia hanya akan menguraikan arti atau konotasi seksual untuk memuaskan dirinya. Dia akan melampirkan setiap percakapan dengan erotisme yang akhirnya mengarah pada hubungan seks.


Sumber