7 Selebriti yang Penampilannya Paling Sering Ditiru

6/30/2012

7 Selebriti yang Penampilannya Paling Sering Ditiru


Paling Seru – Selebriti memang selalu menjadi inspirasi bagi para pengemarnya apa pun yang di lakukannya terkadang akan di tiru oleh banyak pengemarnya salah satunya adalah cara berbusana selebriti. Nah berikut ini ada beberapa selebriti yang   penampilannya banyak ditiru mau tahu siapa saja mereka simak berikut ini.
1. Victoria Backham
Victoria Beckham

Victoria Beckham memang sudah menjadi ikon fashion. Gaya rambutnya dan gaya berpakaiannya seringkali menjadi tren.

Salah satunya adalah saat ia menggunakan sepatu bahan wol tumit tinggi bernuansa klasik rancangan Antonio Berardi. Sepertinya, Victoria ingin mengungkapkan gaya sepatu tebal bernuansa klasik akan kembali menjadi tren tahun ini.
2. Mendiang Amy Winehouse
Amy Winehouse
Seperti dikutip dari Femalefirst, kepribadian Amy yang bebas sangat terlihat dari caranya berpakaian. Ia sering bergaya santai dengan tank top putih, skinny jeans hitam dan sepatu flat.
Namun Amy tetap memberikan statement, dengan mengenakan busana ala biker chic, riasan mata ciri khasnya dan tak lupa, tato di sekujur tubuhnya. Selain gaya busana, tatanan rambut penyanyi Back to Black juga menjadi inspirasi banyak orang.
3. Selebriti korea
Selebriti korea
Tampilan artis Korea yang menarik memang patut menjadi contoh. Konsep yang tergarap indah tersebut bukan saja matang, tapi tersaji dengan sempurna.

Demam Korean wave yang melanda Tanah Air menjadi sebuah warna tersendiri bagi dunia musik dan fesyen. Pasalnya, kegandrungan musik K-pop di Indonesia membawa pengaruh bagi penggemar.
4. Lady Gaga
Lady Gaga

Lady Gaga memang sangat terobsesi oleh berbagai busana nyentrik dan unik, yang sering menjadi pro dan kontra di kalangan artis dan pecinta fesyen . Saking tergila-gilanya tentang fesyen, Gaga bahkan membangun rumah busana miliknya pribadi bernama ‘House of Gaga’

5. Beyonce
Beyonce
Terkenal bersama trioDestiny’s Child, Beyonce’merupakan penyanyi penuh talenta luar biasa hebat. Walaupun sekarang telah bersolo karir, namun hal itu justru membuatnya bertambah tenar dan banyak mendapatkan pengghargaan.
Memiliki tubuh sintal yang seksi, wajah cantik, dan gaya berbusana yang bagus menjadikannya sosok sesungguhnya sebagai idola dan ikon fesyen yang mempengaruhi penampilan banyak orang.
6. Paris Hilton
Paris Hilton
Anak konglomerat kaya pemilik jaringan hotel Hilton ini merupakan ikon sosialita terkenal Amerika. Sebagai pewaris kekayaan ayahnya, menjadikan Paris seperti halnya putri dalam dongeng yang membuat para gadis-gadis biasa iri dan ingin menjadi sepertinya.
Gaya berbusananya yang anggun dan seksi sering menjadi referensi berpakaian para artis dan wanita-wanita modern.
7. Rihanna
Rihanna

Penyanyi muda ini merupakan penyanyi yang sangat peduli tentang orang yang kurang mampu. Bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini terkenal dengan dandanan dan tatanan rambut yang nyentrik.


 Sumber