8 Jenis Ketawa yang Dapat Membuat Kesal

6/15/2012

8 Jenis Ketawa yang Dapat Membuat Kesal


8 Jenis Ketawa Yang Bikin Kesel

Ketawa itu adalah hal yang paling manusiawi yang dilakukan manusia. Dari kecil tanpa kamu sadari kamu sudah tertawa. Tapi tanpa kamu sadari juga, terkadang ada jenis-jenis ketawa yang bikin kesel. Hah emang ketawa bisa bikin kesel? Bisa lho! Ada ketawa-ketawa yang beneran bikin perasaan gak enak kalo didengerin lama-lama. Ketawa-ketawa kayak:

Ketawa Kayak Dibuat-Buat

Ketawa Dibuat-buat
Ini adalah ketawa yang membuat kamu berpikir, “Ini orang ketawa beneran apa boongan sih?” Model ketawa seperti ini sungguh terasa tidak natural dan kalo didengerin lama-lama rasanya pasti bikin kesel.

Ketawa Palsu

Ketawa Palsu

Kalo ketawa model ini biasanya emang sengaja bikin kamu kesel. Biasanya ini terjadi kalo kamu ngelawak tapi dianggap gak lucu sama temen-temen kamu. Ketawa model ini dimulai dengan ketawa beneran, tapi kemudian diakhiri dengan hembusan nafas. Sungguh mengesalkan.

Ketawa Suneo

Ketawa Suneo

Kamu tahu Suneo dari serial Doraemon kan? Nah, ketawa model Suneo ini sungguh menggambarkan kesombongan dan keculasan, sehingga kalo ada yang ketawanya model seperti ini sudah tentu akan membuat kesal!

Ketawa Kering

Ketawa Kering

Ketawa kering sebenernya gak beneran bikin kesel, tapi lebih tepatnya bikin gemes. Pasalnya, orang yang ketawa kering ini tuh kayak mau ketawa, tapi ketahan-tahan. Mungkin bukan maksudnya gitu, tapi kedengerannya gitu. Ketawa mah lepas aja gitu.

Ketawa Babi

Ketawa Babi

Biasanya, salah dari ketawa model seperti ini bukan terletak pada ketawanya, tapi ketika seseorang yang tertawa tersebut mengambil nafas. Kalo ada yang ketawa kayak gini rasanya pengen teriak, “Woy!!”. Udah sih teriak gitu doang.

Ketawa Kambing

Ketawa Kambing

Ketawa ini mengingatkan kamu sama kambing dan pastinya kalo didengerin lama-lama membuat emosi jiwa.

Ketawa Xixixixi

Ketawa Xixixixi

Ketawa ini memiliki kesan yang sangat licik dan puas banget. Biasanya terjadi setelah seseorang berhasil ngisengin kamu. Kesel kan?

Ketawa Wkwkwk

Ketawa Wkwkwkwk

Ada gak orang ketawa kayak gitu dalam kehidupan nyata? Gak ada. Terus kenapa banyak yang suka nulis “wkwkwkwk” di internet??!?! Siapa yang ketawa kayak gitu?!?!



Sumber: http://malesbanget.com/2011/12/8-jenis-ketawa-yang-bikin-kesel/#ixzz1xsRPx5zi
Copyright Malesbanget.com 2011
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives