Cantiknya Gua Marble Cathedral

6/14/2012

Cantiknya Gua Marble Cathedral


Gua kerap di identikan sebagai sebuah tempat berlubang yang gelap, akan tetapi ada yang berbeda dengan gua ‘Marble Cathedral’. Gua yang terletak di General Carrera, Patagonia, Chile ini hadir sebagai gua dengan kilauan cahaya yang sangat indah.





Cahaya yang terpantul ke dalam gua berisi air ini, berhasil mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan. Gua ini akan memanjakan para pengunjungnya dengan pemandangan yang luar biasa.
Kecantikan gua ini juga dipercantik dengan Sungai Carrera yang mengitarinya, dimana sungai ini mampu membiaskan cahaya indah hasil dari kombinasi zamrud, pirus, dan aquamarine.
Esotik dan kecantikannya, membuat gua ‘Marble Cathedral’ pantas menyandang gua tercantik di Dunia.


Sumber