Software Pembobol Hotspot

6/12/2012

Software Pembobol Hotspot


Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin share sebuah trik yang bisa sobat gunakan untuk mengakali hotspot yang memberikan fasilitas jaringannya tapi memakai username + password yang terkadang kita harus membayar terlebih dahulu untuk mendapatkan username + password tersebut.

Trik ini khusus buat anda yang ingin online secara gratisan, secara siapa sih yang tidak tertarik dengan yang gratisan, apalagi kualitasnya sama dengan yang berbayar

Hal pertama yang harus anda sediakan sebelum melakukan pembobolan hotspot yaitu menyiapkan laptop atau komputer PC, karena hal ini sangat penting, kalau tidak ada laptop atau komputer gimana mau online, kaena ini bukan untuk pengguna handphone.

Setelah itu anda instal software Netcut dan TMACv5_R3 di laptop anda masing-masing, kalau belum punya silahkan download terlebih dahulu (ada di akhir postingan).

Setelah software-software tersebut terinstal silahkan anda jalankan wireless yang ada di laptop anda sampai terkoneksi dengan sempurna.

Setelah wireless nya terkoneksi silahkan jalankan software Netcut dan TMACv5_R3 tadi.

Sekarang perhatikan Netcut yang anda jalankan tadi, disana akan terlihat banyak IP address yang salah satunya adalah milik laptop anda.

Nah, sekarang saatnya TMACv5_R3 beraksi, silahkan sobat klik Wireless Network Connection seperti yang ada di gambar di bawah ini.
Kemudian klik Change MAC, maka akan muncul form untuk mengisikan 12 digit Physical Address yang bisa sobat dapatkan dari Netcut yang anda buka tadi.

Setelah ke-12 digit Physical Address tadi anda masukan sliahkan sobat klik Change Now, lalu klik yes dan OK.

Sekarang tunggu sampai proses konfigurasi selesai.

Setelah proses konfigurasi selesai silahkan anda lakukan tes apakah anda berhasil atau tidak, dengan cara membuka browser yang ada pada laptop anda.

Jika tidak berhasil, silahkan anda ulangi dari awal proses tersebut. Dan apabila tidak berhasil juga mungkin system yang digunakan oleh hotspot yang anda bobol sudah lebih baik lagi.

Selamat mencoba dan semoga berhasil


Password : www.ruki-zone.com


Sumber - Ruki-Zone