10 Pangeran Paling Tampan di Dunia

8/25/2012

10 Pangeran Paling Tampan di Dunia



Dongeng, adalah benar-benar datang benar? Adakah kemungkinan Memiliki seorang pangeran yang sempurna cocok untuk Anda? Apakah Anda telah menyembunyikan perasaan atau ketertarikan Salah satu dari pangeran tampan PALING di dunia? Apakah Anda menyadari yang mereka dan yang terbaik untuk Pangeran mengagumkan Anda? Setelah membaca yang terbaik untuk mereka, Tentu daya tarik Anda merasa dan mengagumi ke em terakhir akan dan menemukan siapa diri Mereka.
Berikut ini adalah pangeran tampan PALING di dunia untuk tahun 2011:
10. Wenzeslaus Prince of Liechtenstein
Wenzeslaus Prince of Liechtenstein
Ini pangeran cantik lahir pada tanggal 12 Mei 1974 di Uccle, Belgia. Pangeran Wenzeslaus HAS gelar Prince of Liechtenstein, Pangeran Reitberg. Dia memiliki segalanya Bahwa Wanita Setiap akan meminta seorang pria. Hal ini tanpa diragukan lagi mengapa Setiap wanita Banyak Tertarik kepadanya. Matanya yang indah, kulit dan fisik yang benar-benar panas.
9. Pangeran dari Yunani dan Denmark Phillippos
Pangeran dari Yunani dan Denmark Phillippos
Ini Apakah Jadilah Bahwa seseorang tidak akan menolak pangeran cantik. Pangeran dari Yunani dan Denmark Phillippos benar-benar tampan dan dapat menarik perhatian Setiap wanita. Di tanggal 26 April 1986, royalti ini lahir di Rumah Sakit St Mary di London.
8. Pangeran Harry dari Wales
Pangeran Harry dari Wales
Pangeran Harry adalah antara The royalti Paling Populer di dunia. Pangeran Henry Charles Albert David adalah nama asli dari pangeran ini. Tidak seperti saudaranya, Pangeran Harry dikenal sebagai "anak jenis buruk" karena beberapa kontroversi Bahwa ia Terlibat. Ia dilahirkan pada 15 September 1984 di London. Pangeran Harry mencintai olahraga dan memainkan berbagai macam.
7. Pangeran Badr Jafar dari Dubai
Pangeran Badr Jafar dari Dubai
Dengan tampak hebat dan fisik Yang Memiliki ini pangeran yang di dunia ini tidak akan membayangkan mimpi yang menjadi kenyataan dengan pangeran kehidupan nyata?Pangeran Badr Jafar sangat seksi dan menakjubkan HAS aussi latar belakang pendidikan.Tampan dan cerdas, ini benar-benar pangeran dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan.
6. Pangeran Hamdan dari Dubai
Pangeran Hamdan dari Dubai
The Dubai putra mahkota adalah Pangeran Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Handan emas Rashid al Maktoum. Dia sangat populer untuk bakatnya dalam puisi dan cinta yang besar untuk olahraga. Dia bisa menulis puisi tentang cinta dan topik lain dan Memiliki semangat untuk mengemudi, unta dan skydiving.
5. Pangeran Amedeo dari Belguim
Pangeran Amedeo dari Belguim
Nama lengkap Pangeran Amedeo Amedeo Marie Joseph Carl adalah Pierre Philippe Paola Marcus d'Aviano. Ini pangeran berusia 25 tahun lahir di 21 Februari 1986. Dia pasti tampan dan perempuan akan senang berada di dekatnya. Pangeran Amadeo adalah HAS posisi di tentara Belgia sebagai perwira cadangan.
4. Pangeran Carl Philip dari Swedia-
Pangeran Carl Philip dari Swedia-
Pangeran Carl Philip-adalah 32 tahun cantik royalti atletik tua. Ia lahir pada bulan Mei 1979. Dia mengasihi untuk Memiliki acara outdoor. Dia Tertarik SIM dan HAS untuk bergabung di dalam mobil balap yang kompetitif. Muda, cerdas dan mencolok, apa lagi yang Anda cari?
3. Pangeran Felix dari Luksemburg
Pangeran Felix dari Luksemburg
Bahkan hanya dengan mendengar atau membaca namanya Pangeran Felix Félix Léopold Marie Guillaume emas, Anda Sudah dapat memiliki pemikiran tentang bagaimana menarik adalah pangeran ini. Diberkati dengan penampilan yang besar, kecerdasan dan bakat, ia benar-benar dapat menangkap jantung Perempuan Banyak di seluruh dunia. Pangeran Felix lahir di 3 Juni 1984 dan terlibat dalam olahraga seperti polo dan ski.
2. Pangeran Andrea dari Monaco
Pangeran Andrea dari Monaco
Pangeran Andrea Albert Pierre Casiraghi lahir pada tanggal 8 Juni 1984. Dia fasih dalam bahasa internasional seperti bahasa Inggris Banyak, Perancis dan Italia. Dia tampil di majalah yang berbeda di seluruh dunia dan sangat populer dengan, kecerdasannya listrik penampilan, dan karisma.
1. Mutaib Pangeran Arab Saudi
Mutaib Pangeran Arab Saudi
Hidung yang sempurna, mata, bibir, kulit dan tubuh, pangeran ini akan membangkitkan kepentingan semua wanita di dunia. Pangeran Mutaib benar-benar royalti tidak hanya dalam hal kekuasaan dan pengaruh aussi tujuan dengan penampilannya. Tidak hanya di Arab Saudi Apakah itu Pangeran Mutaib Dikagumi terlihat dengan golnya semua SELURUH planet ini. Dia pasti pangeran PALING tampan di dunia dalam generasi ini.