Kopassus Masuk Kedalam Top 5 Tentara Mematikan

8/04/2012

Kopassus Masuk Kedalam Top 5 Tentara Mematikan


wah tentara indonesia juga masuk sebagai tentara mematikan di dunia.

   1.Kopassus














Dibentuk pada 1952, Angkatan Darat khusus Indonesia dalam pasukan kelompok. dengan ujung tombak kampanye pemerintah militer.
terkenal: Pada tahun 1981, sebuah kelompok teroris membajak pseawat Garuda206. Setelah pesawat mendarat, Kopassus komando melaksanakan operasi cepat, menewaskan tiga pembajak dan membebaskan 50 penumpang.

2.Sayeret Matkal

Pasukan khusus elit dari pasukan pertahanan Israel yang ahli dalam senjata ringan, seni bela diri dan pengumpulan intelijen dari dalam di belakang garis musuh.


3.The Kaibiles

Tak kenal takut pasukan kontra Guatemala komando revolusioner ahli dalam perang hutan dan ops pemberontakan. Didirikan pada tahun 1975, moto mereka adalah, “Jika saya maju, ikuti saya. Jika saya berhenti, dorong saya di. Jika saya mundur, bunuh saya. “

2.Alpha Group

Rusia counter Teroris squad 700, Dibentuk pada saat runtuhnya Uni Soviet1974.
Terkenal ops: Penyelamatan sandra di sekolah Beslan, di mana 1200 sandera ditahan oleh separatis, berakhir dengan 31 teroris tewas. Sebuah hasil yang baik kecuali mereka juga dihentikan lebih dari 350 warga sipil.

1.US Navy SEAL

Angkatan Laut Amerika Serikat laut, udara dan Tanah (SEAL) tim terkenal dengan kemampuan mereka untuk bekerja di bawah air dan menangani pengintaian khusus, terorisme, penyelamatan sandera dan perang yang tidak konvensional.
terkenal: Sebuah tim disahkan oleh Barack Obama membunuh Osama bin Laden di kompleks di Pakistan. Tiga Angkatan Laut SEAL juga menewaskan tiga perompak Somalia ketika mereka mengadakan sandera kapten.



Sumber