5 Cara Deteksi Pria Playboy

6/13/2012

5 Cara Deteksi Pria Playboy


Cara Deteksi Pria Playboy.Apakah si dia Mr.Right atau Anda telah terjebak dalam jeratan seorang playboy?

Tak sedikit wanita yang tidak sadar tengah terperangkap dalam jebakan seorang playboy. Terbuai dalam romantisme sang player, tanpa tahu Anda bukan satu-satunya orang yang dia rayu dan manjakan.

Sebelum terlanjur menerima kata-kata cintanya, Anda perlu mengetahui hal-hal penting dalam mendeteksi seorang playboy.
1. Banyak teman wanita
Apakah si dia memiliki banyak teman wanita? Mudah mengakrabkan diri dengan wanita merupakan salah satu ciri lelaki hidung belang yang perlu Anda waspadai. Para playboy dapat dengan mudah berkenalan dengan wanita karena mereka memiliki stok kata-kata gombal yang membuat wanita dimabuk kepayang.

2. Perbedaan sikap
Di mata Anda, dia seorang pria yang manis, kalem, dan penuh perhatian. Tapi tidak demikian menurut teman-teman dekatnya. Playboy cenderung jaga imej dan akan menunjukkan sikap sebaik mungkin di hadapan wanita yang diincarnya. Sedangkan pria sejati akan menampilkan sisi asli dalam dirinya, baik atau buruk, tanpa dibuat-buat.

3. Senang bicara tentang seks
Sebuah riset menyebutkan, para pria berpikir tentang seks setiap 7 detik sekali. Namun jika pikiran vulgar itu selalu diungkapkan pada teman wanitanya, bisa berarti dia seorang playboy. Sebelum Anda terjebak dalam permainannya, pastikan dulu apakah dia benar-benar mencintai Anda atau hanya ingin menuntaskan rasa penasarannya akan fantasi seksualnya terhadap Anda.

4. Menghubungi di saat tidak lazim
Dia sering menelpon Anda tengah malam, namun selalu sulit dihubungi di waktu lain? Tanyakan pada diri Anda, mengapa dia seolah hanya punya waktu di jam-jam tersebut? Apakah ada orang lain yang menemaninya?

5. Cuek pada pasangan
Jangan harap seorang playboy akan perhatian pada kondisi Anda dan keluarga. Mereka hanya fokus pada diri sendiri dan seolah cuek dengan kondisi pasangannya, karena memang bukan itu tujuannya dalam menjalin hubungan dengan Anda. Bukan untuk membuat pasangannya bahagia, tapi untuk memenuhi segala keinginannya.