Kamu Jatuh Cinta Pada Sahabat Kamu? Baca Ini

6/28/2012

Kamu Jatuh Cinta Pada Sahabat Kamu? Baca Ini


 sahabat+cinta
Cinta tak memilih-milih tempat untuk mendarat. Terkadang cinta Anda justru ingin berlabuh di hati sahabat. Bagaimana jika itu terjadi? Ini kiat dari kami.

Jangan terburu-buru
Dilema saat jatuh cinta pada sahabat adalah, Anda tak ingin merusak semua hubungan baik yang telah terjalin selama ini. Untuk itu jangan mengambil sikap terburu-buru juga ekstrem. Hal itu malah akan membuat sahabat Anda merasa tidak nyaman. Tunjukkan perasaan Anda secara perlahan agar persahabatan Anda tak rusak.
Yakinkan dia
Jika dia telah mengetahui ada perubahan dari perilaku Anda, maka yang harus dilakukan adalah meyakinkannya. Pastikan bahwa persahabatan kalian tak akan terganggu meskipun dia tak bisa membalas perasaan Anda.
Beri perhatian
Yakinkan sahabat bahwa perasaan yang Anda rasakan bukan ketertarikan sesaat. Tunjukkan perhatian Anda yang lebih. Buatlah dia merasa spesial.
Lihat reaksinya
Jika Anda telah memperlakukannya secara spesial, kini lihat reaksinya. Apakah dia merasa nyaman dan membalas perhatian Anda? Atau malah dia merasa terganggu dan menghindar? Reaksinya menentukan langkah Anda selanjutnya.
Ungkapkan perasaan
Jika reaksi si dia positif, maka jangan ragu lagi. Nyatakan dengan lugas perasaan Anda. Yakinkan padanya bahwa Anda ingin menyayanginya lebih dari sekadar teman biasa.

sumber