Waduh,Wanita Ini Bunuh Diri Karena Memiliki Wajah yang Cantik

6/22/2012

Waduh,Wanita Ini Bunuh Diri Karena Memiliki Wajah yang Cantik


Jade Stringer
Setiap orang pastinya menginginkan memiliki wajah yang cantik namun apa jadinya jika wajah cantik malah menjadi masalah inilah yang di alami seorang gadis bernama Jade Stringer (14).

Karena memiliki wajah yang sangat cantik banyak orang yang tidak menyukainya dan cemburu dengan Jade Stringer untuk mengakhiri masalah yang di alaminya Jade Stringer memilih bunuh diri dengan cara gantung diri.

Jade meninggal enam hari setelah ditemukan tak sadarkan diri oleh sang ayah, David. Teman-temannya mengatakan jika Jade, yang berwajah cantik dan menarik, harus berhadapan dengan tekanan karena wajahnya selama beberapa bulan terakhir.

Tidak hanya itu. Jade diduga marah karena ponselnya disita oleh keluarganya karena menggunakannya secara berlebihan. Ia dilarikan ke RS Fairfield General Hospital, Metropolitan Borough of Bury, Greater Manchester, Inggris, pada 10 Juni namun kemudian meninggal dunia.

Teman-teman Jade, yang bersekolah di Haslingden High School,dekat Rossendale, Lancashire, mengatakan ia diejek karena berwajah menawan. Dalam ungkapan yang ditujukan ke Jade di Twitter dan Facebook menyatakan ia menjadi korban gangguan oleh banyak orang.

“Insiden ini tidak akan ditindaklanjuti dan kami tidak mencari orang-orang yang diduga terlibat dalam kejadian ini,” demikian disampaikan juru bicara pihak kepolisian Greater Manchester.



Sumber