Alasan Untuk Tidak LDR

4/21/2012

Alasan Untuk Tidak LDR



Pacaran itu gampang, tapi pacaran jarak jauh itu yang nggak gampang, karena sesungguhnya dibalik rasa sayang yang terlalu jauh ada banyak kesialan dan kerugian yang menimpa kamu semasa kamu LDRan. Dan survey membuktikan bahwa 12 dari 10 orang yang berstatus LDR tersiksa akan hal-hal berikut:

1. Kamu bakal dicengin temen-temen
Ini bakalan sering banget terjadi, karena biasanya kalo kamu lagi ngumpul-ngumpul, temen-temen kamu bakalan nanya pacar kamu mana. Kamu menjelaskan dengan humble, tapi malah jadi bahan ledekan.
2. Kamu nggak tau kalo dia lagi sama cowok lain
Udah capek dicengin sama temen-temen, malah jadi kepikiran beneran. Kamu jadi curigaan karena nggak bisa ngeliat pacar kamu itu lagi ngapain sih? Apa jangan-jangan dia lagi jalan-jalan sama gebetan barunya yang dia temuin disana? Apa dia lagi candle light dinner sama orang lain? Apa dia lagi nonton bioskop sama orang lain? Atau dia udah nikah beranak tiga?
3. Kamu nggak malem-mingguan.
Bener-bener ngenes banget deh. Udah kesel dicengin, terus kamu nggak tau pacar kamu lagi apa di sana, ehhh makin sial lagi karena tiap malem minggu kamu cuma bisa sendirian tanpa ditemani sang kekasih tercinta. Masih mending kalo kamu ditinggalin cuma 3 bulan atau 6 bulan. Kalo ditinggalin sampe 3 tahun atau 5 tahun!??!?!! Bayangin kalo kamu ditinggalin pacar 3 tahun, itu sama aja 156 kali kamu akan merasakan malem-mingguan sendirian.
4. Kamu hanya bisa menyentuh layar komputer
Ini yang paling menyedihkan dan menyayat hati. Selama bertahun-tahun kamu pacaran jarak jauh, kamu cuma bisa ngeliatin pacar kamu di komputer. Orang lain cium pacar, kamu cium layar. Orang lain gandeng pacar, kamu usap layar…